LANGKAH - LANGKAH POLA HIDUP SEHAT

Bagaimana cara menjalani pola hidup sehat yang benar pasti merupakan suatu pertanyaan yang sering anda tanyakan keberbagai narasumber yang berhubungan dengan kesehatan bukan ? pertanyaan ini juga membuat orang menjadi penasaran, bagaimana bisa menjadi sehat , jika pola hidupnya saja tidak sehat..   

sebenarnya pola hidup yang  benar tidaklah susah akan tetapi juga tidaklah gampang , karena setiap manusia memiliki kondisi tubuh yang berbeda beda ada yang begadang tiap hari , akan tetapi tidak mempengaruhi kesehatanya , akan tetapi ada yang begadang hanya 1 hari langsung demam atau meriang . hal ini disebabkan daya tahan seseorang yang berbeda beda..




Gambar terkait





                                  Berikut ini adalah langkah langkah pola hidup sehat :

1.  Berolahraga 
    Olahraga merupakan kegiatan yang mudah untuk dilakukan , tetapi juga banyak orang yang sering mengabaikanya . padahal olahraga ini merupakan kegiatan yang menyehatkan tubuh kita. apabila kita berolahraga secara teratur,, maka banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh meningkat, bisa menguatkan tulang tulang ,menurunkan lemak pada tubuh mengurangi stres , menambah kebugaran tubuh dan masih banyak lagi.


2.  Menjaga pola makan 
    menjaga pola makanan yang harus makan tersebut memenuhi standart kesehatan ,untuk itu kita dianjurkan mengetahui tentang makanan makanan yang penting untuk kesehatan tubuh kita . pada umumnya ,banyak orang tidak memperhatikan tentang hal ini , banyak sekali makanan yang membahayakan tubuh kita . seperti makanan yang banyak mengandung pengawet , makanan junk food atau makanan cepat saji . sebaiknya kita bisa mengatur pola makan kita seperti waktu waktu yang baik untuk kita makan dan juga makanan menyehatkan ..
Share this article :
+
0 Komentar untuk "LANGKAH - LANGKAH POLA HIDUP SEHAT"