cara menambah like facebook pake himzi 2018



himzi autolike




Cara Menggunakan Himzi Autolike Facebook Terbaru 2018-Menjadi seseorang yang banyak di ikuti pada facebook tentunya akan membuat kita merasa senang, karena itu menandakan banyak orang tertarik ingin tahu semua informasi yang kita bagikan, kelebihan menjadi seorang yang banyak diikuti adalah ketika kita membuat status, biasanya ada saja yang membagikan dan tentunya banyak yang like. Biasanya orang yang mempunyai banyak pengikut ini adalah orang yang memang sudah cukup populer. Seperti pada instagram yang ada aplikasi penambah follower, pada facebook sendiri memang ada penambah like otomatis diantaranya adalah himzi autolike,  nah ingin tahu bukan bagaimana cara menggunakan himzi autolike ini, untuk itu simak ulasan raponsel kali ini.
Kemampuan facebook dalam menghubungkan seseorang yang mungkin kita kenal membuat banyak orang menjatuhkan pilihan untuk urusan chatting pada aplikasi milik Mark Elliot Zuckerberg atau yang lebih dikenal dengan mark zuckerberg ini. Walaupun kemarin sempat tersandung dengan kasus kebocoran data pengguna akan tetapi tidak membuat surut orang menggunakan facebook, malah bisa dibilang penggunanya semakin banyak saja. Kembali lagi ke topik, aplikasi himzi autolike ini sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu, akan tetapi belakangan ini memang sedang trend kembali, dan jika melihat secara penggunaan memang ada sedikit perubahan dari tahun lalu, baiklah langsung saja inilah cara menggunakan himzi autolike facebook terbaru 2018.


Cara Menambah Like Facebook dengan Himzi Autolike

1. Trik ini tidak menggunakan aplikasi melainkan anda hanya cukup mengunjungi situs mereka dan untuk himzi autolike bisa di akses disini
2. Anda bisa gunakan browser chrome, kemudian anda tinggal ikuti petunjuk sampai anda berada pada langkah memasukan user dan password facebook anda, anda juga harus dalam keadaan login facebook menggunakan browser yang sedang di pakai
3. Setelah kita mendapatkan himzi token maka selanjutnya kita bisa pastekan pada kolom yang di sediakan
4. Ikuti langkah-langkah yang di instruksikan hingga kalian login
5. Apabila sudah masuk anda bisa cari select menu dan bisa pilih “Himzi Liker”
6. Selanjutnya kita pilih status, foto maupun video yang akan kita tambahkan like
7. Tentukan jumlah like dan submit, selanjutnya anda tinggal menunggu proses hingga selesai.
Cukup sekian untuk ulasan kali ini mengenai cara menggunakan himzi autolike terbaru 2018, anda bisa ikuti dengan menerapkan langkah yang sudah kami bagikan diatas, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "cara menambah like facebook pake himzi 2018"